counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Bisakah Manusia Berhubungan Seks di Luar Angkasa? Ini Jawabannya

Ilustrasi - Manusia dapat berhubungan seks di luar angkasa, tapi untuk kepentingan reproduksi, hasilnya kemungkinan akan kurang baik. - (dailymail)
New Banner Semen

CELEBESonline.com – Luar angkasa adalah sebuah topik yang penuh dengan misteri. Tanpa adanya gravitasi, kegiatan yang dilakukan sehari-hari di bumi, tentu akan terasa berbeda di luar angkasa.

Dengan semakin majunya teknologi, menjelajah angkasa memang bukan hal yang mustahil lagi. Namun, mungkin satu pertanyaan ini mengganjal selama ini: bagaimana cara para astronot berhubungan badan di luar angkasa?

Rumor telah lama beredar tentang astronot yang berhubungan seks di ruang angkasa, tapi badan ruang angkasa Rusia dan Amerika telah membantah semua rumor miring tersebut.

Dua jurnalis untuk Gizmodo, Ryan F Mandelbaum dan Rae Paoletta, mendapat kesempatan untuk mewawancarai astronot NASA, Mike Massimino, yang telah dua kali melakukan perjalanan ke luar angkasa untuk memperbaiki teleskop Hubble.

Mereka pun menggunakan kesempatan yang berharga ini untuk melontarkan pertanyaan-pertanyaan menarik kepada Massimino. Salah satunya adalah mengenai berhubungan seks di luar angkasa. Pertanyaan ini sebenarnya masuk akal, mengingat para astronot biasanya berbulan-bulan bertugas di sana, dan seks adalah kebutuhan biologis.

Menurut Massimino, ada banyak hal yang jauh lebih berbahaya untuk dilakukan di luar angkasa daripada berhubungan seks. Namun, dia tidak yakin bila manusia dapat bereproduksi di luar angkasa.

“Jika Anda hanya bertanya seks sebagai pengalaman, bukan bereproduksi, tentu tidak masalah. Manusia bisa berhubungan seks di luar angkasa. Namun, jika hubungan seks untuk reproduksi kemungkinan besar hasilnya kurang baik,” ujarnya.

 

web
analytics