counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Lima Rumah Bordil Ini Tawarkan Beragam Layanan Fantastis

Rumah bordil Pascha, Cologne, Jerman. Tempat ini menyiapkan diskon 50 persen bagi pelanggan berusia 65 tahun ke atas. - (int)
New Banner Semen

CELEBESonline.com – Prostitusi adalah salah satu pekerjaan paling tua di dunia. Meski demikian, saat ini para pelaku usaha bisnis prostitusi tidak bisa menghindar dari persaingan bisnis yang memaksa mereka untuk menciptakan beragam terobosan, salah satunya dengan mendirikan rumah bordil yang menarik minat para pelanggan.

Berikut lima rumah bordil paling inovatif dengan beragam layanan fantastis yang dirangkum CELEBESonline.com dari pelbagai sumber.

1.Pascha, Jerman

Rumah bordil ini terletak di Kota Cologne, Jerman. Terdiri dari bangunan 12 lantai, Pascha mempekerjakan 120 PSK yang bisa memberikan layanan hingga 1.000 pelanggan sehari.

Salah satu tujuan didirikannya Pascha yakni untuk memberikan pengawasan agar PSK tidak lagi berkeliaran di tempat umum. Selain rumah bordil, Pascha juga menyiapkan fasilitas hotel, bar, bahkan pizza yang bisa diantar ke rumah pelanggan. Uniknya, ada diskon 50 persen bagi pelanggan yang berusia 65 tahun ke atas, termasuk mengembalikan uang pelanggan yang merasa tidak puas dengan layanan para PSK.

2.Daily Planet, Australia

Tempat ini berada di Melbourne, Australia. Di rumah bordil ini, para pengunjung juga bisa bermain mesin pinball, bilyar dan jukebox. Yang menarik, pengelola menyiapkan cendera  mata yang  bisa dibeli oleh para pengunjung. Ada banyak pilihan, salah satunya yakni mouse pad. Selain itu, pengelola juga menyiapkan member card, yang memunginkan pelanggan ikutan Platinum Club. Keuntungannya, sembilan kali datang, yang ke 10-nya gratis.

3.Soapland, Jepang

Soapland pada dasarnya bukanlah rumah bordil melainkan sebuah tempat yang menawarkan servis cepat di daerah sekitar lampu merah. Layanannya unik. Para pria hidung belang akan dimandikan oleh PSK di sebuah bangku khusus yang memungkinkan si pelanggan bakal dimandikan dengan seksama dan dalam tempo yang selama-lamanya.

Tahap kedua, sang PSK akan melumuri tubuhnya dengan minyak dan selanjutnya akan memijat tubuh si pelanggan dengan badannya yang sudah licin terkena minyak. Tahap ketiga…terserah kepada si pria hidung belang. Yang pasti, di tahap terakhir, tubuh si pelanggan akan dimandikan hingga bersih dan wangi.

4.Bordels Mobiles de Campagne, Perancis

Pada jaman Perang Dunia I dan II, rumah bordil berjalan, selalu tersedia di Perancis. Dulu bentuknya yakni truk trailer dengan 10 PSK siap melayani para prajurit Perancis yang sudah ‘berpuasa’ sekian lama. Ide ini rupanya masih populer hingga sekarang dan dimanfaatkan untuk memberikan layanan seksual yang menjangkau hingga ke tempat-tempat terpencil.

5.Big Sister, Praha

Ini mungkin rumah bordil paling fenomenal di dunia. Bertempat di Praha, para pengunjung di rumah bordil ini bisa menikmati semua fasilitas yang ada dengan gratis. Konsekuensinya, apa pun yang pengunjung lakukan di tempat itu, akan dipublikasikan secara online oleh pengelola rumah bordil.

 

 

Related posts

CELEBESONLINE