counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Film ‘Filosofi Kopi 2’ Akan Tayang Perdana di Toraja International Festival 2017

Direktur Lokaswara, Franki Raden, memberikan penjelasan soal pelaksanaan TIF 2017 - April
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Lokaswara kembali akan menggelar Toraja International Festival (TIF) 2017 20-23 Juli mendatang. Kegiatan yang telah memasuki tahun kelima ini kembali akan menggelar di lokasi wisata Kete Kesu’.

Sejak empat tahun yang pertama, TIF mengalami peningkatan mutu dan penonton yang luar biasa. Tahun lalu, penonton TIF mencapai lebih dari 7.000 orang per hari. Hal ini menyebabkan peningkatan statistik kunjungan wisatawan mancanegara maupun domestik terjadi dengan sangat menyolok.

Seperti tahun lalu, pelaksanaan TIP 2017 ini kembali akan menghadirkan seorang penyanyi top Indonesia, Glenn Fredly. Aura dan Kharismatik Glenn dengan suaranya yang merdu mampu memikat wisatawan domestik untuk datang ke Toraja.

Untuk lebih memikat wisatawan domestik, selain mendatangkan Glenn Fredly, acara istimewa lain yang akan di tampilkan TIF adalah pemutaran perdana atau premier film “Filosofi Kopi 2” dengan memboyang para pemeran utamanya seperti Luna Maya, Chicco Jericho, Rio Dewanto, dan sang sutradara Angga Dwimas.

Pages: 1 2 3

Related posts

CELEBESONLINE