counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Pemesanan Zenfone Zoom S dan Live di Makassar Sudah Mencapai 1.000 Unit

Dua wanita mencoba keampuhan kamera ASUS Zenfone Zoom S - (Apri)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Jakarta – ASUS Indonesia resmi memperkenalkan dua varian terbaru dari Zenfone Series untuk pasar Indonesia di Hotel Pullman Central Park, Jakarta, Selasa (16/5/2017) sore. Kedua produk terbaru itu adalah Zenfone Live dan Zoom S.

Sejak dibuka pre order via online beberapa waktu lalu, masyarakat Indonesia ternyata menyambutnya dengan positif. Hal ini terlihat pemesanan yang terbilang tinggi.

Tidak mau berlama-lama, manajemen Asus akan segera mengapalkannya produk tersebut ke seluruh Indonesia, termasuk Makassar. Asus Indonesia memastikan, Zenfone Live dan Zenfone Zoom S sudah masuk pasar Makassar pekan depan.

Hal itu disampaikan Product Manager Smartphone System BG, Asus Indonesia, Cindy Felani, di sela-sela peluncuran di Hotel Pullman, Jakarta. Menurutnya, Makassar merupakan salah satu market terbesar di luar Pulau Jawa.

Pemesanan via online dari Makassar sampai saat ini mencapai 1.000 unit. Dari jumlah tersebut, kontribusi pemesanan Zenfone Live yang sekitar 80 persen dan Zenfone Zoom S mencapai 20 persen.

“Kami sudah siapkan unit-nya. Jadi, pekan depan sudah masuk Makassar,” kata Cindy.

“Saat ini sudah dilakukan pemenuhan produk ke sejumlah dealer di seluruh Indonesia termasuk Makassar,” tambahnya.

Secara nasional, sampai saat ini, pemesanan sudah mencapai 60 ribu unit. Dari jumlah tersebut, Zenfone Zoom S sebanyak 10 ribu unit dan Zenfone Live sebanyak 50 ribu unit.

Dua varian terbaru ini mendukung gaya hidup masyarakat saat ini, Zenfone Live mendukung pelanggan yang senang melakukan video streaming di media sosial sehingga terlihat lebih cantik/cakep. Perangkat ini dibanderol Rp 1.799.000.

Sementara Zenfone Zoom S termasuk jajaran produk premium yang cocok untuk pecinta fotografi. Dengan dual lens yang mampu melakukan zoom sampai 12 kali menghasilkan foto yang berkualitas layaknya kamera DSLR. Perangkat ini dilepas dengan harga Rp 5.999.000. (*)

Logo Header Menu
web
analytics