counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

SIT Al Fityan Wisuda 266 Siswa dari Tingkat SD sampai SMA

Wisuda Yayasan At Fityan -
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Sebanyak 266 siswa Sekolah Islam Terpadu (SIT) Yayasan Al Fityan Cabang Gowa yang tingkatan SD, SMP dan SMA mengelar wisuda akbar ke-6 di Hotel Myko, Makassar, Kamis (18/5/2017). Wisuda ini dihadiri bupati gowa yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Gowa, Salam, didampingi Direktur Utama Yayasan Al Fityan Cabang Gowa, Abdul Kahar Zaenal.

Wisuda akbar ini dirangkaikan dengan pentas seni dan pemberian piagam. Yayasan Al Fityan berharap sekolah binaannya lebih berkarakter dan berakhlak.

Kepala Dinas Pendidikan Gowa, Salam, apresiasi yang setinggi-tingginya SIT Yayasan Al Fityan karena selama ini telah memberikan kontribusi terhadap pemerintah. “Saya berharap ke depan sekolah tersebut melahirkan generasi penerus yang berkarakter di Kabupaten Gowa,” katanya.

Selain itu terkait hal-hal pendidikan, guna menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah Gowa, Ketua Panitia Wisuda Akbar SIT Al-Fityan, Fadly Zainal, mengatakan bahwa penamatan ratusan siswa ini mengangkat tema “Menciptakan Generasi Qurani dalam Membangun Peradaban”.
Sementara itu, Direktur Utama SIT Al Fityan Cabang Gowa, Abdul Kahar Zaenal, mengatakan bahwa sekolahnya telah mendapat sertifikasi ISO dari lembaga intertek Jakarta. SIT Al Fityan dianobatkan sekolah tempat pengelolahaan keuagan dan adminitrasi terbaik di Gowa .
“Kami berharap sekolah Al Fityan bisa terus berkembang walaupun belum masuk dalam program pemerintah daerah namun kerjama dan sinergitas dengan pemerintah terus terbangun,” ucap Abdul Kahar.
Abdul Kahar Zaenal menambahkan, program prioritas tentu mengutamakan kualitas pendidikan di SIT Al Fityan dan selalu berkonstribusi serta memberikan dukungan terhadap program-program pemerintah daerah.(*)

Related posts

CELEBESONLINE