counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Madrasah Aliyah IMMIM Sabet Juara Umum Momentum 2017

Madrasah Aliyah (MA) IMMIM keluar sebagai juara umum pada Momen Mahasiswa Generasi Einstein Unismuh Makassar (Momentum) 2017 tingkat nasional. - (handover)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Madrasah Aliyah (MA) IMMIM berhasil menyabet gelar juara umum pada Momen Mahasiswa Generasi Einstein Unismuh Makassar (Momentum) 2017 tingkat nasional yang digelar di Unismuh Makassar, Jumat (19/5/2017).

Pada Kejuaraan nasional yang diikuti sebanyak 200 peserta dan dilaksanakan sejak Kamis (18/5/2017) di Auditorium Al-Amien Universitas Muhammadiyah Makassar tersebut,  para siswa Madrasah Aliyah IMMIM berhasil meraih angka 750 poin, mengalahkan SMA 5 Tinggi Moncong Gowa yang memperoleh 450 poin dan juara tiga yakni SMA Negeri 1 Takalar.

Pelaksanaan Momentum 2017 bertajuk “Einstein Muda Dalam Bingkai Intelektual dan Totalitas” tahun ini merupakan tahun ke 10 dan diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Fisika Unismuh Makassar.

Adapun jenis lomba yang diperlombakan yakni Lomba Cerdas Tangkas Fisika (LCTF), Mading Ilmiah, Tilawatil Quran untuk tingkat SMP/MTs dan Lomba Cerdas Tangkas Fisika (LCTF),Tari Kreasi, Musikalisasi Puisi, Debat Ilmiah dan Momentum Inovator Challenge untuk tingkat SMA/MA.

Momentum merupakan wadah bagi para siswa untuk mengembangkan kemampuan mereka dalam bidang studi khususnya bidang studi Fisika.

Logo Header Menu
web
analytics