counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Pentas Seni Meriahkan Penamatan KB-TK Minasa Upa

Para guru, murid dan orang tua murid usai penyerahaan hadiah, Sabtu (20/5/2017). - (abo)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Kelompok Bermain Taman Kanak-Kanak Minasa Upa Makassar, menggelar kegiatan penamatan dan perpisahan tahun pembelajaran 2016- 2017, Sabtu (20/5/2017). Bertempat di Restauran Bambuden Satu, jalan Gunung Latimojong, penamatan dan perpisahan yang dikemas dalam pentas seni bertajuk, ‘Ayo Wujudkan Generasi Sehat, Cerdas Kreatif dan Berkarakter’ ini, dihadiri ratusan murid dan orang tua murid.

Kepala Kelompok Bermain Taman Kanak-Kanak Minasa Upa Makassar, Andi Tenriola Fitri menjelaskan bahwa dalam Penamatan dan Perpisahan KB-TK Minasa Upa ini, sebanyak 43 anak didik ditamatkan dari total anak didik sebanyak 52 orang.

Sementara itu, dalam pentas seni yang digelar dalam acara perpisahan dan penampatan tersebut, para undangan disuguhkan dengan tarian tradisional, dance, music, drama Bahasa Inggris hingga drum band yang ditampilkan oleh para murid. Acara ini sendiri ditutup dengan penyerahan hadiah  pemenang lomba bagi anak didik berperestasi, lomba nyanyi solo, peragaan busana dan beragam lomba lainnya.

Salah satu orang tua murid, Mutmainnah Al Habsyie mengungkapkan terima kasih atas dedikasi para guru di KB-TK Minasa Upa dalam mendidik para muridnya. “Bagusnya karena pendidikan agama di sekolah ini membuat anak-anak sejak dini diajar dan dibangun akhlaknya,” jelasnya. Sejak berdiri tahun 1985, KB-TK Minasa Upa telah mencetak sebanyak 2792 alumni, ditambah alumni kelompok bermain yang dibentuk 2009- 2010 sebanyak 30 anak didik.

 

Related posts

CELEBESONLINE