counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Muhammad Tawing ‘Oppo’ Pimpin Pertina Makassar

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Muhammad Tawing “Oppo” pimpin Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Makassar. Tawing kembali terpilih menjadi Ketua Umum Pengkot Pertina Makassar dalam Musyawarah Kota (Muskot) Pertina Makassar  di Hotel Makassar Marine, Jalan Ratulangi, Makassar, Minggu (21/5/1017).

Tawing terpilih secara aklamasi karena tidak ada satupun peserta yang mendaftar untuk maju sebagai ketua. Kembali memimpin Pertina Makassar sampai 2021 mendatang, Muhammad Tawing siap mengembalikan kejayaan tinju Kota Makassar yang dikenal banyak melahirkan atlet-atlet handal.

“Kita akan melakukan pembinaan secara massif kepada seluruh sasana yang ada di Kota Makassar,” katanya.

Tawing menambahkan, untuk mendukung pembinaan sekaligus mencari bibit atlet handal di Kota Makassar, maka usai Ramadan nanti akan melaksanakan Kejuaraan Tinju antar lorong.

“Insya Allah, akan digelar di Anjungan Pantai Losari Makassar,” katanya.

Muskot Pertina Makassar ini dihadiri langsung Ketua Umum Pengprov Pertina Sulsel, Adi Rasyid Ali, bersama Wakil Ketua Umum I KONI Makassar, Muhammad Natsir Azis.

Hadir juga perwakilan dari 15 sasana seperti Sasana Batek, Hasanuddin, Rewa Boxing, Sparta, Pakabaji, Pebabri, dan Rajawali.

Logo Header Menu
web
analytics