counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Marc Klok Cedera Saat Pemanasan, Robert Kritik Kondisi Stadion Persegres

Marc Anthony Klok - (Apri)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Gresik – PSM Makassar tidak diperkuat gelandang Marc Anthony Klok saat menghadap Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia, Gresik, Minggu (28/5/2017) malam. Pemain asal Belanda ini mengalami cedera sesaat sebelum kick off.

Marc Klok mengalami cedera saat melakukan pemanasan. Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, menuding, cederanya Marc Klok akibat buruknya kondisi lapangan di Stadion Petrokimia.

“Perlu diketahui, pemain kami, Marc Klok, mengalami cedera sebelum bermain. Dia cedera saat pemansan,” ungkap Robert usai laga.

“Ini lapangan yang buruk. Berbahaya ntuk pemain. Pemain kami buktinya dan jadi korban,” tambahnya.

Terpaksa, nama Klok yang sudah masuk dalam Line up harus dicoret. Ia pun digantikan Rezki Pellu yang kemudian menjadi penyelamat PSM melalui gol penyamanya di menit 80.

Robert pun berencana akan melaporkan ke PSSI terkait kondisi lapangan itu. Robert juga kesal karena harus kondisi itu membuat rencana dan strateginya berubah sesaat sebelum laga.

“Saya perlu alamatkan (protes) ke PSSI supaya mereka lihat lagi. (Cederanya Klok) itu juga agak mengganggu rencana kami karena harus mengganti pemain sebelum pertandingan,” tambahnya.(*)

web
analytics