counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

CRC Survei Pendaftar yang Lolos Verifikasi di Gerindra

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com – Pendaftar yang dinyatakan lolos verifikasi berkas di 12 DPC Gerindra se-Sulsel, selanjutnya akan disurvei oleh Celebes Research Center (CRC). “Pekan ini kita mulai turun lapangan. Kita sudah persiapkan keperluan-keperluan survey di lapangan. Jadi dalam waktu dekat ini lah,” ujar Direktur Riset CRC, Andi Wahyudin, saat dikonfirmasi via telepon oleh CELEBESonline.com, Selasa (30/5/2017).

Wahyu menjelaskan, nama nama yang dinyatakan lolos berkas di Desk Pilkada Gerindra menjadi prioritas untuk di survei di masyarakat. Mengenai kandidat Pilgub, Wahyu tidak memberi keterangan. Kembali ia hanya menegaskan akan mensurvei kandidat sesuai dengan kesepakatan yang telah dibangun bersama Gerindra.

Survei Pilkada ini diperkirakan akan berlangsung selama 5 hingga 7 hari dengan Jumlah sampel sekitar 400 responden yang diacak. Diperkirakan akan selesai secepatnya, karena tim CRC akan mempersentasikan hasilnya pada pertengahan Juni mendatang.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada Gerindra Makassar, Ansar Manurulu saat dikonfirmasi mengenai survei dan biayanya, menjelaskan bahwa DPC sudah diberitahukan dan biaya survei ditanggung masing-masing oleh kandidat. “Berdasarkan kesepakatan, untuk wilayah Makassar itu sekitar 140 juta biaya surveinya,” ungkap Ansar.

Related posts

CELEBESONLINE