counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Wapres JK Bakal Hadiri Buka Bersama Warga KKSS se-Jabodetabek

Wapres JK menerima kunjungan panitia Buka Puasa Bersama KKSS, di Kantor Wapres, Jakarta, Selasa (30/5/2017). - (Handover)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Jakarta – Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) akan memberi sambutan dan pengarahan pada acara buka puasa bersama warga Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) se-Jabodetabek dan pengurus KKSS se-Indonesia, di Gedung Sucopindo, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (18/6/2017) mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Wapres JK yang juga merupakan Ketua Dewan Kehormatan KKSS, saat menerima sejumlah panitia Buka Puasa Bersama KKSS, di Kantor Wapres, Selasa (30/5) siang.

Selain itu, JK juga mengonfirmasi akan membuka acara Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke XVII, yang rencananya berlangsung di Balai Manunggal, Makassar, 1 hingga 2 Juli 2017.

Menurut JK, penyelenggaraan PSBM kali ini sengaja diadakan di Balai Manunggal sebagai napak tilas, karena di tempat inilah pertama kali PSBM diselenggarakan dengan Jenderal M. Jusuf sebagai pembicara kunci. Selain itu, PSBM kali ini memberi kesempatan kepada masyarakat luas untuk turut serta mengikuti acara.

“Kita harus tetap menggelorakan semangat berusaha di kalangan pemuda, karena dengan wirausahalah bangsa Indonesia bisa maju,” cetus Jusuf Kalla.(*)

Related posts

CELEBESONLINE