counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Aktor Vin Diesel Mengagumi Konsep Puasa Ramadan

Vin Diesel - (int)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, California – Umat muslim di seluruh dunia antusias untuk menjalani puasa di Bulan Ramadan. Ternyata, bukan hanya umat Islam saja, yang beragama lain pun ikut bangga.

Salah satunya adalah aktor Vin Diesel. Aktor “Fast and Furious” itu mengungkapkan bahwa ia sangat mengagumi bulan Ramadan.  Hal itu ia ungkapkan melalui video saat bersama dengan French Montana, seorang rapper asal Amerika yang beragama Islam.

Video berdurasi satu menit tersebut diunggah French Montana ke Instagramnya pada hari pertama Ramadan, 27 Mei 2017 lalu. Montana menyapa 5,9 juta pengikutnya di Instagram dan menyebutkan bahwa ia sedang berada di Malibu, California, AS, bersama Vin Diesel.

Dalam sebuah potongan video yang diunggah French Montana ke Instagramnya baru-baru ini,  dengan nada bercanda, ia juga mengutarakan keinginannya untuk ikut berpuasa.

“Ramadan yang saya banggakan itu. Saudaraku di sini akan menjalani puasa Ramadan. Saya mungkin akan terpengaruh,” ujar Vin Diesel.

Ucapan Vin itu pun disambut gembira oleh French Montana yang berdiri di sampingnya. “Aku mencoba mengajak saudaraku ini untuk menjalani Ramadan bersamaku,” sahut rapper bernama asli Karim Kharbouch itu.

Vin Diesel menilai, bulan Ramadan memiliki dampak positif bagi banyak orang. Seperti diketahui, di bulan Ramadan ini, seluruh umat muslim berlomba-lomba untuk mengumpulkan amal dengan mengerjakan kebaikan.

“Konsepnya sangat kuat. Mungkin akan membawa pengaruh baik untuk semua orang yang disiplin melakukannya dan bisa memperbaiki diri,” Vin Diesel melanjutkan.

Sejak diunggah, video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 372 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 73 ribu warga net pengguna Instagram.(*)

web
analytics