counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Artis Yana Zein Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Kanker Payudara

Yana Zein dan kedua putrinya - (int)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Jakarta – Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Dunia hiburan kembali berduka. Artis dan pesinetron Yana Zein meninggal di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017) dini hari tadi.

“Iya, Yana sudah meninggal pukul 01.00 WIB,” kata Ibunda Yana Zein, Swetlana Zein. Kabar ini juga dibenarkan oleh asisten pribadi Yana, Nita.

Yana Zein telah berjuang untuk melawan kanker payudara yang dideritanya. Ia telah mendapat perawatan di beberapa ruma sakit di Jakarta

Pemain film “Cintaku di Rumah Susun” tak pernah menyerah untuk melawan penyakit kanker-nya. Ia sempat menjalani pengobatan kanker payudara di Modern Cancer Hospital Guangzhou, Tiongkok, dan kembali ke Indonesia pada Minggu lalu. Saat itu, ia sempat mengklaim sudah 80 persen sembuh.

Seharusnya, bulan Juni ini, Yana harus kembali ke Tiongkok untuk perawatan lanjutan. Rupanya takdir berkata lain, Yana sempat drop usai tiba di Tanah Air. Semalam ia mulai tidak sadarkan diri (koma) sampai dinyatakan meninggal dunia.

“Enggak ada pesan karena Mama dalam keadaan koma,” ujar putri pertama Yana Zein, Rila.(*)

Related posts

CELEBESONLINE