counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Pedasnya Jalangkote Granat Cendrawasih Hasilkan Rp 3 Juta per Hari

Elisabeth saat melayani seorang pembeli, Jumat (2/6/2017) malam. - (akbar)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Ramadan memang selalu menawarkan begitu banyak cerita, termasuk kehadiran aneka macam menu buka puasa yang sudah pasti selalu mengundang selera.

Salah satu penganan yang kini tengah naik daun yakni jalangkote. Aneka variasi tampilan, rasa, hingga bentuk membuat jalangkote kini menjadi menu buka puasa yang ramai menjadi perbincangan warga Makassar. Selain jalangkote berukuran jumbo, salah satu yang kini juga kerap menghadirkan antrian panjang untuk mencicipinya yakni jalangkote granat.

Kasat mata, sebenarnya tak ada yang membedakan jalangkote granat dengan jalangkote pada umumnya. Anda baru akan merasakan perbedaannya ketika mencicipinya. Yah, jalangkote yang dijual 4000 rupiah perbiji ini memang menawarkan rasa super pedas dari campuran cabe rawitnya. Jalangkote berukuran normal ini, berisi campuran wortel, jamur, seledri, sosis dan tambah sambel super pedas.

Menurut Elisabeth, untuk memenuhi permintaan pelanggan akan jalangkote granat jualannya, ia menyiapkan stok sebanyak seribu hingga seribu delapan ratus buah jalangkote granat selama Ramadan tahun ini.”Alhamdulillah biasanya pendapatan di bulan Ramadan ini biasa mencapai 3 juta rupiah perhari,” jelasnya.

Elisabeth menambahkan bahwa khusus selama Ramadan, dirinya mulai melayani pembelian pada pukul 13.00 Wita hingga 21.00Wita. Untuk Anda yang berminat, silahkan ke jalan Cendrawasih no 299 A Makassar.

Related posts

CELEBESONLINE