counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Review Zenfone Live, Membuat Tampilan di Live Streeming Makin Kece

Zenfone Live - (int)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Saat ini, kaum urban di Indonesia makin aktraktif dalam bercengkrama dengan internet, khususnya dalam bersosial media. Salah satu kegiatan bersosial media yang sedang hangat-hangatnya digemari adalah membuat video live stream.

Sekarang, siapapun orangnya, apakah dia berasal dari kalangan selebritas atau bukan, terkenal atau tidak, bahkan berparas menarik atau biasa saja, semuanya bisa mem-framing dirinya dengan sebuah benda kecil bernama smartphone, kemudian berbagai kisah secara real time melalui video live streaming.

Apalagi, beberapa platform media sosial telah menyediakan fitur live streeming seperti YouTube, Facebook, dan Instagram. Tinggal beberapa kali klik dan pastikan koneksi internet berjalan baik, Anda bisa bergaya laiknya selebriti.

Nah, tren yang sedang booming ini kemudian dimanfaatkan oleh ASUS, sebuah vendor asal Taiwan, denganmenciptakan smartphone yang didesain khusus untuk memudahkan seseorang membuat konten live streaming yang diberi nama Zenfone Live.

Perangkat canggih ini hadir dengan tampilan ramping dan ringan. Smartphone ini punya bodi yang tipis dengan ketebalan hanya 7,95mm. Selain itu, bobotnya juga ringan hanya 120gram. Dua aspek ini amat penting untuk memudahkan pengguna ketika mereka akan membuat konten live streaming.

Panel display smartphone dengan bentang layar 5 inci ini memiliki resolusi HD (1280 x 720) serta punya bezel yang tipis yakni 2,36mm. Screen to body ratio-nya atau luas keseluruhan permukaan layar yang terpakai mencapai 75 persen. Artinya, pengguna akan dibuat nyaman dengan luas layarnya yang cukupbesar.

ASUS membuat perangkat ini memiliki desain yang menyerupai metal dengan menggunakan metallic. Zenfone Live mempunyai tiga varian warna berbeda yakni Navy Black, Shimmer Gold, dan Rose Pink.

Dari sisi tata letak, ASUS menempatkan tombol power berada di sebelah kanan bersamaan dengan tombol volume rocker. Sementara audio jack terletak di bagian atas perangkat. Di sisi kiri ada akses ke SIM tray. Di dalamnya pengguna bisa memasukan dua buah kartu SIM atau memilih salah satunya dan menambahkan micro USB sebagai opsi ekspansi ruang penyimpanan data.

Pages: 1 2 3 4 5 6
Logo Header Menu
web
analytics