counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Hotel Ibis Makassar City Center Siapkan Menu Spesial Ramadan

Selama Ramadan, Hotel Ibis Makassar City Center menyiapkan menu unik India dan Timur Tengah. - (akbar)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Di bulan suci Ramadan tahun ini, berbagai restoran dan hotel di Makassar menyiapkan berbagai paket berupa buka puasa dan sahur dengan menu makanan yang unik untuk menarik para pengunjung.

Salah satu hotel di Makassar yang menyiapkan menu spesial selama buka puasa ala India dan Timur Tengah yakni Hotel Ibis Makassar City Center yang terletak di jalan Maipa Makassar. Adapun menu unik India dan Timur Tengah yang disajikan  yakni ; chicken masala, al faham grilled chicken,nasi biryani, dan nasi albuchary.

General Manager Hotel Ibis Makassar City Center, Fauzul Adhim, menjelaskan bahwa, “Semuanya ini dilakukan demi memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi para pengunjung dan tamu hotel. Dan Alhamdulillah, memasuki di pekan pertama Ramadan sudah banyak pemesanan,” terangnya, Minggu (4/6/2017).

Fauzul menambahkan, dengan varian menu unik ini membuat Hotel Ibis berbeda di banding hotel hotel lainnya. ” Kita menargetkan perharinya selama Ramadan bisa lebih meningkatkan tamu hotel,” jelasnya.

Logo Header Menu
web
analytics