counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Selama Ramadan, Brimob Polda Sulsel Bagi-bagi Takjil Gratis

Anggota Brimob bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan - (int)
New Banner Semen
CELEBESonline.com, Makassar – Satuan Brigade Mobil (Brimob) Polda Sulawesi Selatan bersama Bhayangkari membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di depan kantor Mako Brimob, Jalan Sultan Hasanuddin, Pabaeng-baeng, Makassar, Minggu (4/6/2017).
Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan agenda tahunan anggota Brimob Polda Sulsel yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara ummat Islam sekaligus untuk beramal ibadah kepada sesama di bulan Ramadan.
Kegiatan bagi-bagi takjil ini akan digelar setiap hari selama bulan Ramadan. Anggota Brimob bersama Bhayangkari akan membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa mulai pukul 17.00 wita.
Sebanyak 50 paket takjil yang berisi kolak, kurma, dan air putih dibagikan kepada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka di rumah karena masih dalam perjalanan. Selain bagi-bagi takjil gratis, tim Parawis Brimob Polda Sulsel pun turut memeriahkan kegiatan tersebut dengan menyanyikan beberapa lagu religi diiringi dengan suara gendang.(*)

Related posts

CELEBESONLINE