counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Robert: Pemain Tampil Bukan Dengan Performa Terbaiknya

Pelatih PSM, Robert Alberts (kedua dari kanan) saat menghadiri jumpa pers usai pertandingan, di Stadion H. Agus Salim, Kamis (8/6/2017) malam. - (Dok. PSM)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Padang – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, kecewa dengan hasil buruk yang didapat pada laga pekan ke-10 Gojek Traveloka Liga I, Kamis (8/6/2017) malam. Bermain di Stadion Haji Agus Salim, PSM takluk 1-2.

Menurut Robert, PSM bermain di luar dari ekspektasi. Banyak pemain yang tampil buruk sehingga dimanfaatkan dengan baik oleh lawan.

Tidak magic Wiljan Pluim dan Marc Klok di lini tengah, tidak ada serangan mematikan dari Reinaldo Elias dan Costa, dan pertahanan PSM begitu terbuka. Belum lagi kiper Rivky Mokodompit yang sering membuat kesalahan yang berujung gol lawan.

“Banyak pemain yang tidak main di level seharusnya dia main. Bukan hanya level individu tapi tim secara keseluruhan,” kata pelatih asal Belanda itu.

“Kita tidak menang karena bermain tidak sesuai dengan ekpektasi,” tambahnya.

Robert memang tidak menyalahkan pemain sebagai individu tapi semuanya karena tampil bawah performa.

“Kalau satu atau dua orang (yang bermasalah) bisa kita kompensasi. Bahlan, pemain pengganti pun tidak bisa mengangkat tim,” ucapnya.

Tim Ayam Jantan dari Timur pulang dengan tangan hampa. Meski demikian, PSM masih berada di puncak klasemen dengan 20 poin.

Namun, posisi ini perlu diwaspadai, karena tim-tim lain mulai mengejar. Madura United di posisi kedua mulai menempel dengan 19 poin.(*)

Related posts

CELEBESONLINE