counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Video: Detik-Detik Saat Jupe Akan Jalani Operasi Sehari Sebelum Meninggal

New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Julie Perez atau Jupe meningal dunia di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Sabtu (10/6/2018) siang. Kabar duka itu disampaikan adiknya, Nia Anggia.

Jupe meninggal sehari setelah menjalani operasi besar. Kemarin, Jumat (9/6/2017), Jupe kembali menjalani karena ada masalah pada bagian saluran pencernaannya.

Jelang memasuki ruang operasi, Nia mengunggah video melalui pada Instagram.

Dalam video tersebut, memperlihatkan saat-saat ketika Jupe hendak dibawa ke ruang operasi.

“Inilah moment dimana Detik detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi, hati berasa hancur berkeping2, kalo kata mas Anang: separuh jiwaku pergi……

Hanya doa dari keluarga dan doa dari semua masyarakatlah yg mengantarkan dia pergi….

kk Jupe semoga disaat kamu sembuh nanti aku ingin kau tau bahwa cinta sejati itu gak melulu dng pacar/suami tapi gue pun rela berikan segalanya buat kesembuhan lo, gue korbankan suami dan anak2 demi kesembuhan kamu so pls jangan menyerah disini yah.

Jadi ingat film anak2 si frozen. Yah nangis lagi deh malam ini udah yah curhat colongannya. Yaaah dari pada gila simpan sendirian, katanya curhat ke orang lebih murah drpd bayar psikiater hihi lol.

Hapus lagi aja kali ya abis ini maklum lagi galau berat

Ps: maaf ya ngerekamnya amburadul saking panik dan saking takut ketauan dokter jadi gini deh hasilnya.”

Jupe telah lama berjuang melawan kanker serviks yang menggerogoti dirinya. Pemilik nama Julia Rahmawati itu menjalani perawatan intensif di RS dalam beberapa bulan terakhir ini.

Meski dalam kondisi lemah, mantan kekasih Gaston Castano itu tetap berjuang untuk sembuh. Namun, perjuangannya telah mencapai puncaknya. Selamat Jalan Jupe…

Logo Header Menu
web
analytics