counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Buang Reina, Napoli Dikabarkan Dekati Iker Casillas

Pepe Reina (kiri) bersama Iker Casillas saat mengikuti latihan Timnas Spanyol, beberapa waktu lalu. - (int)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Kiper FC Porto, Iker Casillas dikabarkan berpeluang untuk berkarier di kasta tertinggi sepakbola Italia (Serie A) dengan bergabung ke Napoli.

Kesepakatan kerja sama antara Iker Casillas dengan FC Porto bakal berakhir pada Juni 2017. Namun, pihak manajemen klub asal Portugal itu tidak kunjung menyodorkan kontrak baru.

Eks kiper Real Madrid yang masih ingin melanjutkan karier itu, membuka kans untuk hijrah ke Italia. Agen Casillas dikabarkan Football Italia sudah melakukan pertemuan dengan manajemen Il Partenopei untuk menawarkan kerja sama.

Napoli terancam ditinggalkan Pepe Reina yang tertarik kembali ke Premier League, lantaran berhasrat untuk bereuni dengan Rafa Benitez di Newcastle United.

Selain itu, usia Reina yang akan menginjak 35 tahun membuat Napoli ragu untuk memperpanjang kontraknya, yang akan habis pada Juni 2018 mendatang.

Sama halnya jika merekrut Casillas yang kini berusia 36 tahun. Pasalnya, klub asal Kota Naples itu dinilai tidak meremajakan penjaga gawangnya.

Meskipun sudah memasuki fase akhir karier, tapi Casillas masih tampil konsisten. Pada musim 2016/17, dia berhasil menorehkan 23 clean sheet dari 43 penampilan bersama Porto.(*)

Logo Header Menu
web
analytics