counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Tinggalkan MU, Ibrahimovic Berpeluang Kembali Berkarir di Italia

Zlatan Ibrahimovic (kanan) bersama agennya, Mino Raiola. - (int)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – AC Milan dikabarkan berupaya untuk mempertahankan kiper andalannya, Gianluigi Donnarumma yang menjadi komoditi hangat di bursa transfer musim panas 2017.

Salah satu cara agar hal itu terwujud, AC Milan disebut harus merekrut kembali mantan strikernya, yakni Zlatan Ibrahimovic. Manchester United dipastikan tidak memperpanjang kontrak Ibra yang berakhir pada 30 Juni 2017, lantaran dibekap cedera lutut parah.

Untuk itu, agen pemain asal Swedia tersebut yang sekaligus agen Donnarumma, Mino Raiola bersedia membantu kelanjutan karir Ibrahimovic.

Raiola akan membujuk AC Milan untuk kembali merekrutnya, sebagai syarat agar Gianluigi Donnarumma bertahan di Milanello seperti yang dilansir oleh Libero.

Pihak manajemen Rossoneri (julukan AC Milan) diperkirakan tidak keberatan memboyong kembali penyerang berusia 35 tahun itu. Pasalnya, pelatih Vincenzo Montella juga tengah mencari penyerang berkualitas.

Ibrahimovic pernah menjadi bagian dari skuat Milan pada Periode 2010 hingga 2012. Kala itu, pesepakbola berjuluk Ibracadabra tersebut mendonasikan 56 gol dan 24 assist dari 85 pertandingan di seluruh kompetisi, sekaligus turut membantu AC Milan meraih trofi Serie A musim 2010/11 dan Supercoppa Italia 2011.(*)

web
analytics