counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Pesan Bosowa Taksi Kini Bisa Lewat Aplikasi, Lebih Mudah dan Murah

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Bosowa Taksi, perusahaan transportasi terkemuka di Makassar, meluncurkan aplikasi online di Hotel Aryaduta, Senin (12/6/2017) sore. Melalui aplikasi ini, masyarakat bisa memesan Bosowa Taksi dengan mudah serta lebih murah.

Untuk tahap awal, layanan ini tersedia bagi pengguna Android yang bisa diunduh melalui Play Store. Dalam waktu dekat, aplikasi ini akan merambah pengguna iOS.

Direktur Bosowa Taksi Grup, Suharnady, mengatakan bahwa hadirnya aplikasi ini menandakan bahwa Bosowa Taksi mendukung perkembangan teknologi komunikasi, khususnya dalam bidang transportasi.

“Sebenarnya, aplikasi ini sudah kami kembangkan seja Maret tahun lalu. Namun, baru kali ini kami luncurkan karena banyak hal yang kami perbaiki dan penyesuaian sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ucap Suharnady.

“Dengan ini kami menginformasikan kepada masyarakat Makassar, khususunya customer yang loyal, bahwa Bosowa Taksi juga punya aplikasi,” tambahnya.

Suharnady mengatakan bahwa aplikasi tersebut dikembangkan putra daerah Makassar.

Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Play Store setelah ikuti proses pendaftaran. Usai itu pilih alamat dijemput di mana dan kemana tujuannya.

Nanti akan tertera tarifnya, jika setuju, tinggal klik “pesan”. Pelanggan hanya butuh waktu beberapa menit, armada Taksi Bosowa akan tiba.

“Tarif yang kami berlakukan flat. Jadi bukan lagi tarif sesuai dengan yang tertera di argo. Meski itu macet atau ada kendala lain di jalan, pelanggan hanya membayar sesuai dengan tarif yang ada di aplikasi,” katanya.

“Kami juga masih mengakomodir penumpang lambaian/offline. Tapi tarif yang dikenakan sesuai yang tertera di argo,” tambahnya.

Saat ini, ada 650 armada Bosowa Taksi siap melayani masyarakat di Makassar. Aplikasi ini juga akan diberlakukan di kota Kendari dan Surabaya di mana Bosowa Taksi beroperasi.

“Bahkan, kita akan ekspansi ke empat kota lagi tahun ini dan langsung menggunakan aplikasi ini,” ucap Suharnady.

Sementara itu, Subhan Aksa selaku CE Group Automotive Bosowa Grup mengatakan, kepercayaan dari pelanggan sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Bosowa Taksi untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan transportasi yang terpercaya.

Melalui inovasi aplikasi ini, Bosowa Taksi sudah menciptakan pelayanan prima. Pelayanan prima yang dimaksud antara lain Pelanggan bisa mengetahui secara pasti keberadaan taksi yang dipesan tanpa harus telepon, konfirmasi ke call center, sehingga bisa lebih mudah mengatur waktu dan pemesanan taksi lebih praktis, cepat, mudah, dan akurat.

Ketua Organda Makassar, Zaenal, mengatakan bahwa hadirnya aplikasi Bosowa Taksi ini membuat persaingan akan semakin ketat. Ia pun berpesan agar Bosowa Taksi tetap memperhatikan regulasi pemerintah, khususnya tentang tarif bawah dan tarif atas.(*)

Related posts

CELEBESONLINE