counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Coba Lawan Petugas, Pelaku Curas Dilumpuhkan dengan Timah Panas

Ilustrasi - (int)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Unit Resmob Polsek Mariso berhasil meringkus pelaku pencurian dengan kekerasan (curas),  IK alias Ibala (25), warga jalan Rajawali Makassar,  Selasa (13/06/2017).

Dilansir dari situs resmi Polri, IK merupakan pelaku curas yang melakukan aksinya di halaman parkir motor Jalan Metro, samping RS Siloam, Makassar. Saat itu, pelaku mengambil satu unit kamera merek Canon.

Ibala diringkus tim Resmob Polsek Mariso berawal pada saat tim melakukan patroli sekitar wilayah hukum Mariso. Petugas mendapat informasi bahwa Ibala sedang berada di rumah kosnya di jalan Rajawali.

Tim Resmob Polsek Mariso pun bergerak menuju TKP dan berhasil menangkap pelaku. Setelah diamankan, pelaku langsung dibawa untuk menunjukkan barang bukti namun di perjalan pelaku berusaha kabur dan melawan petugas.

Petugas sempat memberikan tembakan peringatan namun tidak dihiraukan. Sehingga petugas mengambil tindakan tegas dengan cara melumpuhkannya, timah panas pun menembus betis kanan pelaku.

Ibala lalu dibawa ke RS Bhyangkara untuk mendapat perawatan medis dan selanjutya diserahkan ke Mapolsek Mariso guna penyidikan lebih lanjut.(*)

Related posts

CELEBESONLINE