counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Luncurkan Aplikasi Online, Bosowa Taksi Beri Diskon 25 Persen Selama Ramadan

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Bosowa Taksi, perusahaan transportasi terkemuka di Makassar, meluncurkan aplikasi online di Hotel Aryaduta, Senin (12/6/2017) sore. Melalui aplikasi ini, masyarakat bisa memesan Bosowa Taksi dengan mudah serta lebih murah.

Untuk memanjakan pelanggannya, Bosowa Taksi memberikan diskon 25 persen ke semua rute. Promo ini berlangsung selama Ramadan.

“Ini bentuk kesyukuran dan apresiasi kami kepada pelanggan yang tetap setia menggunakan Bosowa Taksi, produk lokal Makassar,” kata Direktur Bosowa Taksi Grup, Suharnady.

Melalui aplikasi yang saat ini sudah tersedia di Play Store untuk pengguna Android dan akan segera menyusul pengguna iOS, pelanggan akan mudah memesan taksi secara online, tidak perlu lagi memesan melalui telepon.

“Sekarang kan, hampir semua orang sudah punya smartphone. Kini memesan Bosowa Taksi bisa lewat aplikasi, tapi harus menelpon lagi ke operator kami,” ucapnya.

Menggunakan Bosowa Taksi mengarungi perkotaan Makassar tidak saja mudah tapi juga murah.

Saat dicoba simulasi menggunakan aplikasi itu, dari area Pettarani menuju Bandara Sultan Hasanuddin, estimasi tarifnya sekitar Rp 75 ribuan. Tarif itu flat sampai tujuan, meski di jalan sedang macet atau ada rintangan lain.

Padahal, jika menggunakan argo, dengan rute tersebut, tarifnya bisa sampai Rp 100 ribu lebih. Belum lagi jika terjadi kemacetan.(*)

Related posts

CELEBESONLINE