counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Gara-Gara Topi Anti Nyontek, Siswa di Sekolah Ini Mati Gaya

Foto inilah yang kemudian mengundang pro kontra para netizen. Sebagian mendukung, banyak pula yang memprotes pengunaan topi anti nyontek ini. - (int)
New Banner Semen

CELEBESonline.com – Keputusan yang ambil pihak sekolah di Kota Chuzhou, Provinsi Anhui, Tiongkok, ini sebenarnya bertujuan baik.

Untuk mengantisipasi siswanya berbuat curang saat ujian, pihak sekolah pun memutuskan mewajibkan para siswa pengunakan topi anti nyontek. Topi tersebut terbuat dari selembar surat kabar yang dilubangi bagian tengahnya hingga berbentuk topi. Dengan mengunakan topi anti nyontek ini saat ujian, para siswa pun tak bisa lagi melirik lembaran jawaban rekan di sebelah mereka.

Nah, langkah pihak sekolah ini lantas mengundang pro kontra dari netizen ketika foto siswanya beredar di media sosial sejak Desember 2016 lalu. Sebagian netizen menuding pihak sekolah melecehkan para siswanya. Tapi, tak sedikit pula netizen yang mendukung keberadaan topi anti nyontek tersebut. Menurut mereka, keputusan untuk mengunakan topi itu sangat inovatif. Di luar pro kontra yang ada, yang pasti, topi anti nyontek ini telah membuat para siswa yang suka nyontek jadi mati gaya.

Related posts

CELEBESONLINE