counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Suporter Sepakbola Dapat Asuransi PT LIB

suporter dan penonton PSM di stadion Mattoangin. - (int)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Penyelenggara Liga 1 2017, PT Liga Indonesia Baru (LIB) bukan hanya mengejar kualitas kompetisi, namun juga mengedepankan aspek proteksi penonton yang hadir di stadion saat laga berlangsung.

 

Mulai pekan ke-11, penonton yang hadir langsung di stadion untuk menyaksikan suatu pertandingan Liga 1 2017, dilindungi asuransi.

 

Aspek proteksi memang menjadi salah satu fokus PT LIB selaku operator kompetisi sepakbola profesional di Indonesia. Mulai dari proteksi terhadap integritas pertandingan serta kompetisi, hingga proteksi bagi para pemain.

 

Dalam Regulasi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 pasal 6 tentang tugas dan kewajiban klub peserta, pada ayat 3, PT LIB mewajibkan klub untuk menyediakan proteksi untuk para pemainnya. Baik dalam bentuk asuransi maupun proteksi lainnya.

 

Inovasi itu terwujud berkat kerjasama dan dukungan PT FWD Life Indonesia (FWD Life), perusahaan asuransi jiwa yang menjadi salah satu sponsor Liga 1 2017.

 

“Mulai pekan 11, dengan membeli tiket pertandingan, masyarakat yang menyaksikan langsung laga Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di stadion secara otomatis dilindungi asuransi dari FWD Life,” ujar Raphael Hartman, Head of Marketing PT LIB, seperti dilansir CELEBESonline.com dari laman resmi liga-indonesia.id, Rabu 14 Juni 2017.

 

Keterangan dan bukti perlindungan asuransi dari FWD Life bagi penonton Liga 1 2017 di stadion, tercantum pada tiket yang mereka beli. Periode perlindungan berlaku di hari pertandingan mulai pukul 12.00 WITA sampai pukul 24.00 WITA, dengan nilai uang pertanggungan sebesar Rp 2 juta jika risiko kematian karena kecelakaan terjadi.

 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Gandis Rahma Mahatmi selaku Head of Corparate Communications & CSR FWD Life melalui email: duhita.rahma@fwd.com.(*)

Logo Header Menu
web
analytics