counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Unibos Buka Pendaftaran Maba Gelombang III

Wakil Rektor I Unibos, Prof Dr Andi Muhibuddin MS (kanan) bersama rektor dan wakil rektor Unibos lainnya. - (Apri)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Setelah menggelar ujian masuk untuk gelombang I dan II, Universitas Bosowa (Unibos) masih membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk gelombang III.

Wakil Rektor I Unibos, Prof Dr Andi Muhibuddin MS, mengatakan bahwa pendaftaran mulai dibuka hari ini, Rabu (14/6/2017) sampai awal Agustus nanti.

Unibos optimis, pendaftar untuk gelombang 3 ini makin membludak setelah keluar pengumuman SBMPTN 2017 kemarin. Kampus yang sebelumnya bernama Universitas 45 itu siap menampung lulusan SMA yang tidak lulus di PTN.

“Biasanya seperti itu (banyak pendaftar), setelah pengumuman SBMPTN, yang tidak lulus pasti mencari kampus swasta,” ucapnya di sela-sela buka puasa civitas akademika Unibos di Gedung Juang 45, Selasa (13/6/2017).

Muhibuddin mengatakan bahwa pendaftaran gelombang III ini untuk memenuhi kuota di tiap-tiap prodi yang belum terpenuhi dari gelombang 1dan 2.

“Termasuk Fakultas Kedokteran. Kuota kami ada 50, dari ujian gelombang sebelumnya, baru sekitar 30 yang dinyatakan lulus,” ucapnya.(*)

Related posts

CELEBESONLINE