counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

AS Roma Resmi Menunjuk Eusebio Di Francesco Sebagai Pelatih

Eusebio di Francesco - (int)
New Banner Semen

CELEBESonline.com – AS Roma secara resmi mengumumkan pelatih barunya untuk mengarungi musim 2017/18. Tim Serigala Ibukota itu akan ditangani Eusebio di Francesco, untuk dua musim ke depan.

Kabar tersebut diumumkan AS ROMA melalui situs resminya. Di Francesco menjadi suksesor Luciano Spalletti, yang hengkang ke klub rival, Inter Milan pada akhir musim 2016/17.

AS Roma mengonfirmasi penunjukan Di Francesco sebagai pelatih kepala yang baru, dan telah menandatangani kontrak awal berdurasi dua tahun dengan Giallorossi, yang berlaku hingga musim panas 2019.

AS Roma tidak asing bagi Di francesco. Pasalnya, ia adalah mantan gelandang Il Lupi pada periode 1997-2001. Pelatih berusia 47 tahun itu bagian dari tim, saat Roma meraih scudetto di musim 2000/01 silam.

Di Francesco punya banyak pengalaman sebagai pelatih, yang tercatat pernah menukangi Virtus Lanciano, Pescara, serta Lecce. Namun, namanya baru mencuat setelah menukangi Sassuolo.

Allenatore berpaspor Italia itu sukses membawa Sassuolo menjadi juara Serie B pada musim 2012/13, sekaligus promosi ke Serie A. Bahkan, dirinya juga meloloskan Sassuolo ke Liga Europa untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.(*)

Related posts

CELEBESONLINE