counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Munafri Arifuddin: Semoga Momen Kebangkitan PSM Saat Lawan Borneo FC

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin. - (Ombud)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – PSM Makassar berupaya untuk kembali ke jalur positif, usai dikandaskan tuan rumah Semen Padang FC, beberapa waktu lalu. Kini, Tim Juku Eja fokus menghadapi laga selanjutnya melawan Borneo FC di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Senin 19 Juni 2017 mendatang.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin berharap seluruh pemainnya bisa tampil maksimal dalam laga pekan ke-11 lanjutan kompetisi Liga 1 2017.

“Mudah-mudahan momen kebangkitan Pasukan Ramang bisa diraih saat melawan Borneo FC, untuk kembali ke tren positif sekaligus merebut posisi puncak klasemen sementara,” ungkap Munafri, kepada CELEBESonline.com, Kamis 15 Juni 2017.

Pria yang akrab disapa Appi itu juga menambahkan, bahwa setiap klub pasti memiliki siklus dimana performa tim naik atau turun. Tak terkecuali bagi skuad Ayam Jantan dari Timur.

“Setiap klub pasti mengalami siklus performa up and down. Untuk itu, kami harus mencari solusi agar bisa meminimalisir siklus down tersebut,” tambah Appi.

Saat ini, PSM Makassar turun ke peringkat kedua setelah posisinya disalip oleh Madura United. Namun, tim yang dinahkodai Robert Alberts itu berpeluang besar kembali ke puncak klasemen, karena masih memiliki deposit satu pertandingan.(*)

Logo Header Menu
web
analytics