counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Pertamina Jamin Stok BBM dan LPG Aman Sampai Lebaran

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – PT Pertamina memastikan stok BBM, BBK, dan gas elpiji untuk Ramadan sampai Idul Fitri aman. Hal itu disampaikan General Manager Marketing Operation Region (MOR) VII, Joko Pitoyo, dalam buka puasa di Hotel Melia, Rabu (14/6/2017).

“Kami siagakan satgas Ramadan dan Idul Fitri sejak 10 Juni lalu sampai 11 Juli nanti. Jadi, mereka tidak libur saat Lebaran, demi memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Joko.

“Satgas akan melayani masyarakat, memastikan stok BBM dan Elpiji aman,” tambahnya.

Joko mengatakan bahwa kesiapan stok BBM dan BBK (bahan bakar khusus) cukup sampai Lebaran.

“Sampai saat ini, masih sesuai dengan estimasi kami, belum ada lonjakan berarti. Kalau pun ada, kami sudah siapkan,” ucapnya.

Demikian juga dengan LPG. Sampai saat ini, kata Joko, realisasi gas LPG sudah melebihi dari estimasi. Sebelumnya, PT Pertamina memprediksi akan akan kenaikan permintaan sebesar 6 persen dari tahun lalu.

“Ternyata, Sampai saat ini sudah lebih dari 6 persen. Semoga tidak ada gejolak dan kekosongan di seluruh Sulawesi, khususnya Sulsel,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Joko menyampaikan sejumlah agenda PT Pertamina selama Ramadan melalui program “Pertamina Spiritual Marketing”.(*)

Logo Header Menu
web
analytics