counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Singa Mas Indonesia Produksi Jutaan Minuman Kemasan Botol dan Gelas

Manajemen PT Singa Mas Indonesia dengan produk andalannya. -
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – PT Singa Mas Indonesia (SMI) yang merupakan anak perusahaan Charoen Pokphand memiliki strategi strategi marketingnya sepanjang 2017. Pada Semester II tahun 2017 ini, SMI lebih konsentrasi di pasar air mineral dengan mengeluarkan produk Frozen.

Frosen merupakan produksi paling muda yang dibangun PT SMI yang awalnya hanya memproduksi Fiesta White Tea.

Keseriusan PT SMI dengan memproduksi air mineral Frozen karena makin ramainya pilihan beragam air mineral dan Air Minum Dalam Kemasan atau AMDK. Juga makin banyak produsen di Tanah Air membuat persaingan Air Mineral dan AMDK semakin ramai dan banyak pilihan untuk masyarakat Indonesia.

Melalui produk Frozen, SMI optimis bisa meraih minat masyarakat Indonesia meski sebagai pendatang baru. Hal ini karena Frozen meraih Best New Comer for Mineral Water with Ozone Injection and Ultra Filtration Technology in Indonesia.

“Dengan adanya Frozen Mineral Water dan produk SMI lainnya di pasaran seperti Fiesta White Tea, Fiesta Black Tea, Serrr, dan Fruitamax ditambah dengan peluncuran produk baru lainnya, maka tidak terlepas kemungkinan target SMI akan naik 200-300 persen sampai dengan akhir tahun 2017,” kata Public Relations dan Marketing Event Manager SMI,¬†Santo Kadarusman.

Pages: 1 2 3 4
web
analytics