counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

17 Juni, FTI UMI Soft Launching Cabin Campus Canteen

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Makassar (FTI UMI), akan menggelar Soft launching Cabin Campus Canteen pada Sabtu, 17 Juni 2017

Kegiatan yang bertempat di pelataran Fakultas Teknologi Industri UMI ini sekaligus akan dirangkaian dengan buka puasa bersama civitas akademika Fakultas Teknologi Industri dalam rangka milad 30 tahun FTI UMI.

Rencananya, kegiatan yang akan digelar mulai pukul 16.00 wita hingga 20.00 wita tersebut, akan diisi dengan beragam acara, mulai kalam ilahi, pembacaan doa, tausiyah, launching Cabin Campus Canteen hingga acara penutup berupa hiburan nasyid.

Dihubungi CELEBESonline.com, Dekan FTI UMI, Ir. H. Zakir Sabara HW, ST., MT., IPM. ASEAN Eng mengungkapkan bahwa Cabin Campus Canteen adalah salah satu wujud komitmen pihak kampus terhadap para mahasiswanya. “Beragam fasilitas terus kami upayakan untuk membuat para mahasiswa bisa lebih mengembangkan bakat dan kemampuan mereka. Tak hanya yang berhubungan dengan kegiatan akademik, bahkan fasilitas kantin yang nyaman untuk berdiskusi dan belajar dengan harga terjangkau dengan isi dompet mahasiswa pun kami siapkan,” jelasnya, Jumat 16 Juni 2017.

Cabin Campus Canteen merupakan kantin kampus yang materialnya terbuat dari tujuh container. Kantin yang terdiri dari dua lantai ini memiliki banyak fasilitas lain seperti work room, meeting hall, perpustakaan, tempat pementasan, dan tempat pameran karya mahasiswa.

Lantai pertama Cabin Canteen akan digunakan untuk tempat makan dan nongkrong para mahasiswa, sedangkan untuk lantai dua digunakan untuk workshop dan pementasan seni. Zakir Sabara berharap keberadaan Cabin Campus Canteen ini dapat lebih memacu para mahasiswa untuk lebih maju dan berinovasi.

 

 

Logo Header Menu
web
analytics