counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Gadis Ini Hidup Bersama Anjing selama Enam Tahun

Gadis Ukraina hidup bersama empat anjing selama enam tahun setelah diterlantarkan orangtua. - (int)
New Banner Semen

CELEBESonline.com – Akibat ditinggal orangtuanya yang pecandu alkohol sejak usia dini, seorang anak di Ukraina menjadi seekor anjing setelah hidup bersama anjing selama enam tahun.

 

Oxana Malaya, lahir di Desa Nova Blagovishchenka di Hornostaivka Raion, Kherson Oblast, dari SSR Ukraina yang menurut dokter dan catatan medis, dia adalah anak normal saat lahir.

 

Ketika Oxana ditemukan oleh pihak berwenang, usianya sudah tujuh setengah tahun, tapi dia tidak dapat berbicara, tidak memiliki banyak keterampilan dasar dan berperilaku fisik seperti seekor anjing.

 

Dia berlarian merangkak, menggonggong, tidur di lantai dan dia makan dan merawat dirinya seperti seekor anjing.

Malaya akhirnya dipindahkan ke rumah asuh untuk anak-anak cacat mental di Barabol. Dia menjalani terapi dan pendidikan khusus bertahun-tahun untuk menangani masalah perilaku, sosial dan pendidikannya.

 

Seperti yang dikutip CELEBESonline.com dari Wikipedia, pada masa dewasa, Oxana telah diajarkan untuk menundukkan perilaku seperti anjingnya, dia belajar berbicara dengan lancar dan cerdas dan kini dia bekerja di peternakan memerah susu sapi meski tetap sedikit mengalami gangguan intelektual.

web
analytics