counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Jelang Lebaran, Beli GTR150 Dapat Potongan Rp 500 Ribu

GTR150 -
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar РJelang Idul Fitri, Astra Motor Makassar (AMM) sebagai main dealer Honda di wilayah Sulselbartra dan Ambon memberikan program khusus untuk model GTR150. AMM akan memberikan potongan harga minimal Rp 500.000 baik pembelian secara tunai  atau cash.

Marketing Manager Region Head Astra Motor Makassar Henry Setiawan, mengatakan bahwa program yang diberikan jelang Lebaran ini karena melihat minat masyarakat yang tinggi akan model tersebut. Tercatat penjualan model ini meningkat sebesar 31 persen pada model yang dijadikan pelopor motor Sport Touring melalui penyematan warna dan grafis stripe baru sesuai keinginan generasi muda Sulawesi ini.

“Kami sangat mengapresiasi minat masyarakat pada GTR150 ini. Memang dengan model warna dan stripping barunya membuat GTR150 tampak semakin garang dan gagah namun juga ekslusive pada saat yang sama, maka dari itu kami rasa tidak adil kalau menjelang lebaran tidak ada program untuk model ini,” ujar Henry

Warna bodi dan desain stripe baru dari New Honda . GTR150 hadir dalam perpaduan dua warna baru yang disematkan di varian warna Sporty yakni Spartan Red dan Nitric Orange serta satu varian warna Exclusive yaitu Gun Black.

Kedua warna di varian Sporty ini terlihat semakin berbeda dan menghadirkan semangat penjelajajahan jarak jauh melalui stripe bodi dengan grafis bersudut berwarna merah dan orange khas motor big bike Honda.

Model sport cub Honda ini tampil dengan desain agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion). New Honda . GTR150 tercatat sebagai motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi layered body cover yang mampu menghasilkan variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern.

GTR150 telah dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah. Combine digital panel meter pada model ini memberikan tampilan sporty dan canggih namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.

GTR150 varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Sulsel Rp 22.590.000 dan warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR Sulsel Rp 22.840.000. Harga tersebut adalah harga normal sebelum mengikuti program New Honda GTR150 yang berlaku sampai 1 Juli ini.

Logo Header Menu
web
analytics