counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Otoritas Pelabuhan Makassar Buka Posko Siaga Mudik

Posko terpadu siaga mudik Otoritas Pelabuhan -
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Jelang Idul Fitri 1438 Hijriah, Otoritas Pelabuhan Makassar mulai mengaktifkan posko siaga mudik yang didirikan di area Pelabuhan Makassar, Jumat (16/6/2017). Posko ini nantinya menjadi salah satu titik pusat informasi bagi penumpang yang akan berangkat melalui pintu Pelabuhan Makassar.

Petugas tim Siaga Mudik Pelabuhan Makassar, Sulkifli, mengatakan bahwa di posko itu terdapat beberapa fasilitas yang dapat membantu penumpang mempersiapkan keberangkatan. Seperti layanan informasi jadwal keberangkatan kapal, informasi kondisi cuaca, fasilitas kesehatan, hingga layanan keamanan dan keselamatan penumpang.

Posko ini juga mendapat dukungan dari petugas kepolisian Polsek Pelabuhan serta Jasa Raharja. Posko tersebut akan beroperasi hingga H+15 Lebaran atau 11 Juli nanti.

Sementara itu, mendekati pekan terakhir di bulan Ramadan ini, pihak Otoritas Pelabuhan mengaku intensitas penumpang di Pelabuhan Makassar terpantau masih lengang. Diperkirakan , puncak mudik penumpang kapal laut terjadi pada H-3 Lebaran.(*)

web
analytics