counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Pakai Narkoba, Dua Sopir Truk Lebaran di Sel Polres Lutim

Sopir truk diamankan Polres Luwu Timur karena menggunakan narkoba - (Son)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Malili – Dua orang sopir truk pengangkut gabah asal Kabupaten Sidrap dan Kabupaten Wajo, Aris K dan Agustiaman, ditangkap Satuan Narkoba Polres Luwu Timur karena kedapatan ingin mengedarkan narkoba di wilayah hukumnya, Kamis (15/6/2017) malam. Keduanya ditangkap di Penginapan Sumber Urip, Kecamatan Tomoni.

Aris K dan Agustiaman sehari-harinya berprofesi sebagai sopir mobil truk khusus mengangkut gabah yang dibeli di Luwu Timur untuk di bawa ke Kabupaten Sidrap.

Dari tangan pelaku berhasil diamankan sejumlah uang dan dua sachet yang diduga sabu-sabu seberat 1,30 gram, handphone, dan sejumlah uang tunai. Kedua tersangka ini ditahan di Polres Luwu Timur dan dipastikan tidak bisa berlebaran bersama keluarganya tahun ini.

“Setelah ada laporan dari warga soal keberadaan keduanya, langsung kami sergap,” kata Kepala Satuan Narkoba Polres Luwu Timur, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Abdul Samad. “Keduanya memang sudah lama ditarget karena selalu luput dari penangkapan petugas.”

Agustiaman, salah seorang tersangka, mengaku membeli paket sabu-sabu tersebut di daerah Ana Banua, Kabupaten Wajo. Selain untuk konsumsi pribadi, narkoba itu juga dijual di Luwu Timur.

Ia mengaku menggunakan sabu-sabu agar staminanya kuat saat menyetir mobil pulang-pergi ke Sidrap membawa gabah.

web
analytics