counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Razia Pekat, Satpol PP Kota Makassar Amankan 6 Pasangan Mesum

Satpol PP kota Makassar amankan pasangan mesum saat razia pekat, Jum'at dinihari, 16 Juni 2017. - (Firman)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkot Makassar kembali menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat) di Bulan Ramadan ini, di sejumlah wisma atau penginapan di kota Makassar, Jum’at dinihari, 16 Juni 2017.

Dari hasil razia itu, Satpol PP berhasil mengamankan 6 pasangan bukan suami-istri yang lagi asik berduaan di dalam kamar penginapan. Selain itu, razia yang dipimpin langsung oleh Kasatpol PP, Imam Hud, ini juga mengamankan 3 PSK dan 2 waria di sepanjang Jl Veteran serta Jl Sungai Saddang, Makassar.

“Razia yang dimulai dari kawasan pecinan itu, kami menemukan enam pasangan yang tidak bisa memperlihatkan surat nikah sehingga mereka langsung diamankan,” ungkap Imam Hud kepada CELEBESonline.com.

Razia ini bertujuan untuk menciptakan kondisi aman dari penyakit masyarakat di bulan Ramadan. Selain itu, beberapa laporan dari warga setempat juga menginformasikan adanya praktek menyimpang di beberapa wisma di kawasan pecinan, yakni Jl Bali, Jl Irian dan Jl Savu, Makassar.

“Mereka yang terjaring dalam razia ini akan kami tindak lanjuti ke Dinas Sosial (Dinsos) kota Makassar, untuk mendapatkan pembinaan,” tutupnya.(*)

Related posts

CELEBESONLINE