counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Setia Bela Chelsea, Eden Hazard Tolak Pinangan Real Madrid

Gelandang Chelsea, Eden Hazard - (int)
New Banner Semen

CELEBESonline.com – Bintang Chelsea, Eden Hazard telah menolak secara halus tawaran bergabung dari Real Madrid. Hazard mengutarakan ambisinya untuk kembali menjadi juara, sekaligus merengkuh gelar pemain terbaik Liga Inggris pada musim 2017/18.

Untuk mewujudkan ambisinya, Hazard bertekad untuk tetap mengenakan jersey The Blues dengan melanjutkan sisa kontraknya bersama Chelsea.

“Semoga tehan depan kami bisa kembali memenangi Premier League, dan kemudian saya meraih penghargaan Pemain Terbaik. Tentunya, menjadi juara Liga merupakan prioritas kami, sementara penghargaan itu hanyalah bonus,” kata Hazard, seperti dilansir oleh Standard, Kamis 15 Juni 2017.

Madrid dikabarkan sudah lama ingin memboyong Hazard ke Santiago Bernabeu. Bahkan, manajemen El Real disebut rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan tanda tangan pesepakbola asal Belgia itu.

Ketertarikan madrid terhadap Hazard semakin menguat, setelah sang pemain tampil menawan pada musim 2016-2017, setelah sukses membukukan 17 gol dan tujuh assist dari 43 laga yang dilaluinya di berbagai ajang kompetisi. Atas performanya, chelsea pun keluar sebagai juara liga inggris.

Hazard yang masih terikat kontrak di Chelsea hingga 30 Juni 2020 mendatang ini, tampil gemilang pada musim lalu dengan mendonasikan 17 gol dan 7 assist dari 43 laga yang dilakoninya di seluruh ajang kompetisi.(*)

Logo Header Menu
web
analytics