counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Sudah Tiba di Makassar, Nur Hidayat Gabung Latihan Sore Ini

Nur Hidayat - (Apri)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Pemain PSM Makassar, Nur Hidayat, pulang dari timnas lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. Nur Hidayat sudah berada di Makassar dan akan ikut berlatih dengan tim sore nanti, Jumat (16/6/2017), di Stadion Andi Mattaltta.

“Nur Hidayat akan bergabung latihan dengan tim,” kata Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina.

Sebelumnya, Nur Hidayat diperkirakan baru bisa bergabung dengan tim Juku Eja akhir pekan nanti karena masih akan menjalani latihan bersama Timnas U-19 yang baru saja pulang dari Perancis untuk mengikuti sebuah turnamen. Namun, manajemen meminta ijin kepada pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, agar bisa memulangkan Nur Hidayat lebih cepat karena saat ini tenaganya sedang dibutuhkan tim.

Pasalnya, jelang menghadapi Borneo FC, Senin (19/6/2017) nanti, PSM krisis pemain muda. Tiga pilarnya harus absen. Reva Adi Utama dan Asnawi Mangkualam tidak bisa main akibat akumulasi kartu kuning, sedangkan Ridwan Tawainela masih menepi karena cedera.

Praktis, PSM hanya menyisakan tiga pemain muda yaitu Romario, Safei, dan M Arfan. Selain itu, ada juga kiper Hilman.

PSM membutuhkan Nur Hidayat untuk menambah stok pemain muda karena sesuai regulasi setiap tim harus memainkan tiga pemain U-23 selama 45 pertandingan.

Related posts

CELEBESONLINE