counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Ketua Partai Gerindra Sulsel Apresiasi Program Ramli Manong

Ramli Manong saat menjalani Fit and Propertest di DPD Partai Gerindra Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, Sabtu (17/6/2017). - (dok)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar -Bakal Calon Bupati Sidrap, Ramli Manong, menjalani uji kelayakan dan kepatutan atau fit and propertest di kantor DPD Partai Gerindra, Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, Sabtu (17/6/2017).

Dalam uji tersebut, Ramli Manong memaparkan sejumlah program andalannya. Salah satunya adanya membangun sport center di 68 desa di Sidrap.

“Alhamdulillah, ujiannya berjalan berjalan dengan lancar,” ucap Ramli Manong

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani, sangat mengapresiasi program yang ditawarkan karena dibuatkan secara visual.

“Ini the real program dan sangat mungkin untuk diwujudkan. Tinggal bagaimana mencarikan paket Beliau (Ramli Manong) yang pas untuk membangun Sidrap,” ucap Idris.

Salah seorang penguji, Prof Asdar, bahkan ingin mengetahui lebih detail soal program Sport Center. Sebagai tokoh olahraga, dimana tahun lalu menjadi manager tim PSM Makassar dan sekarang masih berada dalam manajemen PT PSM, Ramli pun menjabarkannya dengan lugas.

“Saya jelaskan bahwa sebenarnya ini mendukung program nasional dua Kementerian yakni Kementerian Desa dan Kemenpora. Tinggal bagaimana kita menindaklanjuti dengan menawarkan program atau konsep tersebut tadi sehingga itu bisa menjadi¬† prestasi bagi menteri dan menjadi kebanggaan presiden,” ucap Ramli.

Ramli berharap Partai Gerindra akan memberikan rekomendasinya untuk bisa bertarung pada Pilkada Sidrap 2018 mendatang.(*)

Related posts

CELEBESONLINE