counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Ratusan Warga Mariso Padati Pasar Murah Disperindag Makassar

Warga Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso antusias berbelanja di pasar murah yang digelar Disperindag Makassar, Jumat 16 Juni 2017. - (akbar)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Menghadapi lebaran Idul Fitri  yang tinggal beberapa hari lagi, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Makassar menggelar pasar murah sembako di Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso, Jumat 16 Juni 2017.

Hadir dalam kegiatan kali ini Staf Ahli Bidang Ekonomi, Kusayyen mewakili Walikota Makassar, Kadis Disperindag Kota Makassar, Muhammad Yasir, anggota dewan dari Komisi B DPRD Makassar, Hasanuddin Leo serta Kabid  Perdagangan Disperindag Makassar, Muh Iksan.

Pasar murah yang diperuntukkan untuk masyarakat prasejahtera ini, dipadati ratusan masyarakat yang antusias pasalnya Disperindag menyediakan sembilan bahan pokok sembako bersubsidi, diantaranya terigu, gula, minyak goreng, margarin serta mie instan.

Kepada CELEBESonline.com, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Makassar, Muhammad Yasir mengatakan, pada pasar murah sembako ini, pihaknya menyiapkan sekitar 2000 paket sembako bersubsidi dengan harga per-paketnya  Rp 27 ribu dari harga di pasaran yang mencapai Rp 50 ribu.

Disperindag  Kota Makassar juga berencana kembali menggelar pasar murah sembako di dua lokasi yang berbeda yakni di Kecamatan Panakukang dan Kecamatan Manggala.

web
analytics