counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

KNPI Sulsel Buka Bersama Anak Yatim

Yasir Mahmud (tengah) dan para pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel saat acara buka bersama anak yatim. - (handover)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel menggelar buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim. Buka puasa ini dihadiri sekitar 70-an pengurus KNPI Sulsel dan 50 anak yatim.

Ketua KNPI Sulsel, Yasir Mahmud, mengatakan, buka puasa bersama yang digelar Sabtu kemarin tersebut bertujuan untuk merekatkan hubungan antar pengurus, sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim.

Dalam acara itu, Yasir Mahmud, membagikan santunan dan sarung kepada anak yatim. “Santunan dan sarung ini bisa digunakan menunaikan ibadah puasa dan menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H,” jelasnya.

Menurut Yasir Mahmud, “Ini bentuk kepedulian kami bersama pengurus KNPI Sulsel terhadap adik- adik yang saat ini belum beruntung. Semoga kelak mereka bisa mandiri dan sukses.”

Dalam acara buka puasa yang digelar di Fitcentrum Citra Land, Jl Tun Abdul Razak, tersebut, Yasir juga berpesan dan menyemangati para anak yatim, agar tetap sekolah. Pasalnya, untuk sukses, salah satunya harus melalui bangku sekolah.

 

Related posts

CELEBESONLINE