counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Bahas THR, Gubernur Sulsel Rapat Tertutup

Gubernus Sulsel usai rapat tertutup pembahasan THR. - (rifkah)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar –¬†Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, gelar rapat tertutup. Salah satu agenda rapat, membahas tentang pencairan dana Tunjangan Hari Raya (THR) yang dijanjikan akan cair sebelum cuti bersama atau sebelum tanggal 23 Juni mendatang.

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo mengatakan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 2017 pekan ini, anggaran THR telah siap.

Menurutnya uang seberapapun tidak akan cukup menghadapi Hari Raya umat muslim tersebut. Akan tetapi THR dianggap berfungsi sebagai stimulan dalam merangsang rasa kebersamaan dan kebahagiaan keluarga.

“Diharapkan THR tersebut dapat betul-betul di manfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga,” tambah orang nomor satu sulsel ini.

Selain THR, dalam rapat tertutup tersebut, SYL juga mengaku banyak membicarakan terkait manajemen pengendalian diri yang cukup termasuk manajemen untuk tidak terbawa hawa nafsu atau keinginan menguasai sesuatu di bulan puasa ini.

“Kita tadi banyak bicara bukan terkait uang tetapi bagi pejabat diharapkan memperbaiki manajen pengendalian hawa nafsu. Saya mungkin bisa memakai apa saja tetapi pertanyaannya, apakah itu bagus dilihat publik atau anak saya? Tentu saja siapa saja bisa menggunakan apa saja, tapi cocok tidak sebagai tauladan?,” tutupnya.

Untuk tahun ini Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menganggarkan Rp. 111 miliar total gaji 13 dan 93 miliar untuk Tunjangan Hari Raya (THR) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Tahun ini pembayaran THR lebih dahulu pencairannya yaitu sebelum lebaran Idul Fitri pada 25 Juni mendatang. Sedangkan pencairan gaji 13 akan terealisasi pada Juli mendatang.

Related posts

CELEBESONLINE