counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

IMI Ajukan Grand Final Motorprix Kembali Digelar di Sulsel

Ketua IMI Sulsel, Subhan Aksa - (Apri)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel, Subhan Aksa, menggelar buka puasa bersama di kediamannya, Senin (19/6/2017). Buka puasa ini dihadiri pengurus IMI Sulsel, pemerhati otomotif, sampai para pebalap Sulsel.

Usai buka puasa, pengurus IMI Sulsel melanjutkan dengan rapat evaluasi kinerja yang telah dilakukan selama semester pertama tahun 2017 ini.

“Juga kita akan melakukan koordinasi untuk even-even selanjutnya yang akan kita gelar,” ucap Subhan Aksa.

Pereli nasional ini mengatakan bahwa selama semester pertama, semua event yang sudah diagendakan, baik level daerah maupun nasional berjalan sesuai dengan jadwal. Beberapa kendala yang dihadapi hanya persoalan cuaca yang mulai tidak menentu seperti sekarang ini.

“Mudah-mudahan, setelah Lebaran nanti, sudah tidak hujan, sehingga even-even balapan, baik roda dua maupun roda empat bisa berjalan dengan baik,” tutur anak bungsu pengusaha Aksa Mahmud itu.

Dalam waktu dekat ini, even yang akan digelar adalah Sprint Rally dan Sprint off Road. Selain itu, ada juga ajang kejurnas balap motor.

“Kita juga lagi ajukan agar Grand Final Motorprix agar digelar di Sulsel. Mudah-mudahan kita diberikan ijin lagi untuk menyelenggarakannya tahun 2017. Grand final ini kemungkinan akan digelar Oktober atau November,” ucap Aksa.(*)

web
analytics