counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Kasus Pungli Penerimaan Siswa Baru SMA 5 Makassar Kembali Disidangkan

Dua saksi dihadirkan Jaksa Penuntut Umum, dalam sidang lanjutan kasus pungli SMAN 5 Makassar, di Pengadilan Negeri Makassar, Senin 19 Juni 2017. - (Teti)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Terdakwa kasus pungli penerimaan siswa baru, Kepala Sekolah SMA 5 Makassar, Muhammad Yusran kembali didudukkan di kursi pesakitan guna menjalani sidang yang digelar di ruang Pongtiku, Pengadilan Negeri Makassar, Jl RS Kartini No. 23, Makassar.

Sidang yang digelar pada Senin, 19 Juni 2017, dengan agenda mendengarkan keterangan dua orang saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum, yakni Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar, Ismunandar dan Seksi Pengembangan Kurikulum Disdik Kota Makassar, Ahdar.

Dalam kesaksiannya, Ismunandar membantah adanya laporan resmi atau pemberian izin penambahan kelas darinya. Namun, dia hanya mendengar hal tersebut secara lisan dari terdakwa.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ahdar, yang mengaku tidak pernah mendengar permohonan penambahan jumlah kelas. Sebelumnya, Seksi Pengembangan Kurikulum Disdik Kota Makassar itu mengakui telah melakukan verifikasi ke SMA 5 dalam rangka penambahan kelas, namun usai verifikasi pihaknya tidak pernah mengeluarkan izin penambaham kelas.(*)

Related posts

CELEBESONLINE