counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Pengurus Masjid Jannatul Iman Santuni 30 Panti Asuhan di Kota Makassar

Masjid Jannatul Iman, Jl, Toddopuli, Makassar. - (Dian)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Beragam kegiatan sepekan jelang berkahirnya Bulan Ramadan, terus digalakkan oleh sejumlah komunitas, instansi serta kelompok-kelompok masyarakat di Kota Makassar. Terkhusus kegiatan sosial yang digelar pengurus Masjid Jannatul Iman, Jl Toddopuli 6, Kelurahan Borong, Kec. Manggala, Makassar.

Pengurus Masjid Jannatul Iman mengagendakan memberi santunan kepada anak yatim di sejumlah panti asuhan.

“Dana santunan yang akan dibagikan ini dari donatur yang tidak lain adalah Jemaah Masjid Jannatul Iman. Rencananya ada 30 panti asuhan dari 14 Kecamatan di Kota Makassar, yang akan kami santuni,” ungkap pengurus Masjid Jannatul Iman, Joe, kepada CELEBESonline.com, Senin 19 Juni 2017.

Kegiatan selama Bulan Ramadan digelar pengurus Masjid tersebut mulai dari sahur hingga tarawih. Sedangkan agenda menyantuni anak yatim itu, merupakan program tahunan yang rutin dilaksanakan.

“Agendanya itu, biasa remaja Masjid mengadakan sahur bersama dan juga turut serta mengelola zakat” tambahnya.

Mesjid Jannatul Iman yang dikelola sekaligus dibangun oleh kontraktor muda, Joe, ini merupakan salah satu Mesjid yang mengutamakan kenyamanan jemaahnya dalam beribadah, karena dilengkapi dengan fasilitas Air Conditionr (AC), CCTV serta sound system yang canggih.(*)

Related posts

CELEBESONLINE