counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

PPPA Makassar Buka Puasa dengan 850 Anak Yatim dan Penghafal Alquran

Suasana buka puasa bersama PPPA Makassar -
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Program Pembibitan Penghafal Alquran (PPPA) Kota Makassar menggelar buka bersama dengan melibatkan 850 anak yatim dan penghafal alquran di Masjid Nurul Iman Telkom Makassar, Minggu (18/6/2017).

Kegiatan buka bersama ini merupakan pertama kalinya dilakukan oleh PPPA Kota Makassar yang bertujuan untuk memberikan semangat kepada anak-anak untuk dapat berbuat kebaikan dan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Sebelum pelaksanaan buka bersamam kegiatan diawali dengan sejumlah kegiatan yang dapat memberi motivasi kepada anak-anak untuk tetap semangat menjalankan puasa di bulan Ramadan. “Kami memberikan motivasi melalui melalui ceramah anak, cerita dongeng insfiratif, games edukatif, dan khataman Alqufan,” ucap Pimpinan Cabang PPPA Kota Makasaar, Dena Fadilah.

Dena berharap bisa kembali menggelar kegiatan yang dapat memberi manfaat dan amal di bulan ramadan berikutnya dengan lebih banyak  melibatkan anak jalanan, anak yatim, dan penghafal alquran di Kota Makassar.(*)

web
analytics