counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Setya Novanto Tegaskan Pengurus Golkar Menangkan NH-Aziz

Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto -
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, meminta kepada pengurus Golkar di Sulawesi Selatan, khususnya di Kota Makassar agar memenangkan pasangan usungan Partai Golkar, Nurdin Halid-Aziz Kahar Muzakkar pada Pilgub 2018 mendatang. Ketegasan Setya tersebut disampaikan setelah meresmikan posko pemenangan NH-Aziz di Jalan Ratulangi, Makassar, akhir pekan lalu.

Setya mengungkapkan, upaya pemenangan pasangan NH-Aziz tersebut diharapkan dapat dimulai dengan mengawal suara dari hasil Pemilihan Gubernur Sulsel d itingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Tidak hanya itu, upaya pengawalan suara untuk Partai Golkar tersebut tidak hanya dilakukan saat Pilgub tapi juga juga pada pelaksanaan pertarungan politik lainnya,” kata Setya Novanto.

Dengan proses pengawalan yang maksimal dari tingkat TPS, Setya yakin perolehan suara usungan Partai Golkar, baik di Pilgub Sulsel maupun Pilkada serta Pemilihan Legislatif 2019 nanti bisa maksimal dan sesuai dengan target yang diharapkan Partai Golkar.

Logo Header Menu
web
analytics