counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Siap Bersaing, Ramli Manong Ambil Formulir di Golkar Sidrap

Balon Bupati Sidrap, Ramli Manong (kedua dari kiri) saat mengambil formulir di Sekretariat DPD II Sidrap, Senin 19 Juni 2017. - (Handover)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Sidrap – Bakal Calon (Balon) Bupati Sidrap, Ramli Manong mendatangi Sekretariat DPD II Partai Golkar Sidrap, di Jl Lanto Dg. Pasewang, Pangkajene, Sidrap. Kunjungan Ramli yang dikawal oleh relawan Jaringan Poros Muda RM18, bertujuan untuk mengambil formulir di Partai berlambang pohon beringin itu, Senin 19 Juni 2017.

Eksternal Relation Bosowa Semen itu diterima langsung Ketua Tim Penjaringan Cabup Partai Golkar Sidrap, Haris Mannan, beserta Sekretaris Partai, Farid Galib, dan pengurus lainnya.

“Kita berharap bisa mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar, apalagi ini partai besar,” kata Ramli Manong, seperti disadur CELEBESonline.com dari kepada TribunSidrap.com, Senin 19 Juni 2017.

Meski akan bersaing dengan beberapa figur top dari internal Golkar, Ramli tetap optimis mendapat dukungan.

“Kita siap bersaing secara sehat dengan Cabup lain. Cita-cita kita semua sama, ingin melihat Sidrap semakin maju,” tambahnya.

Sejumlah kader internal Golkar yang juga disebut bakal maju di Pilkada Sidrap 2018 nanti, diantaranya yakni Wakil Bupati Sidrap, Dollah Mando, Ketua DPD II Golkar Sidrap, H Zulkifli Zain, serta mantan ketua DPRD Sidrap, Andi Sukri Baharman.(*)

Related posts

CELEBESONLINE