counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Usia Perempuan Cantik Ini Bikin Netizen Tertipu

Lure Hsu, perempuan cantik asal Taiwan yang dijuluki oleh netizen sebagai dewi parahyangan yang tak dimakan usia. - (int)
New Banner Semen

CELEBESonline.com – Seorang perempuan asal Taiwan bernama Lure Hsu menjadi begitu popular di dunia maya karena kecantikannya. Yang mengejutkan, banyak netizen yang kecele karena menyangka desainer interior ini masih berusia belasan tahun. Ternyata, Lure tahun ini berusia 42 tahun.

Dari penampilannya banyak yang menyangka ia masih remaja. Tubuhnya masih langsing dengan perut rata. Di wajahnya tak ada sama sekali kerutan di sudut-sudut matanya. Lure mengaku, tak ada rahasia untuk menjaga kondisi dirinya yang tetap awet muda. Ia mengatakan selama ini ia hanya minum air putih dan makan banyak sayuran. Para fans-nya menyebutnya sebagai dewi yang usianya tak pernah bertambah.

Lure mengaku minum air agar kulit terhidrasi adalah bagian terpenting dari kesehariannya. Menjadi penggemar diet vegetarian juga salah satu rahasia tubuh langsing Lure. Ia pun menghindari makanan bersaus atau berbumbu pedas. Kini kepopuleran Lure di dunia maya terus meroket. Jumlah followers di akun akun Instagramnya, @Lurehsu pun kini telah mencapai 337 followers.

Related posts

CELEBESONLINE